Foto, Kaos, dan Kampanye Hutan ‘Love & O2’

Sebagai kelanjutan dari kampanye penjualan kaos untuk kelestarian hutan hujan tropis Indonesia, Delia von Rueti, penggagas inisiatif ‘Love & O2’, kali ini menyelenggarakan pameran foto untuk menyebarluaskan pesan lingkungannya.

Pameran yang diselenggarakan di Plaza Indonesia level 1, Jakarta Pusat hingga 8 Januari 2017 ini menampilkan 18 foto tokoh-tokoh publik yang mengenakan T-shirt rancangan Delia. Pendukung kampanye tersebut bervariasi dari tokoh politik, kalangan pebisnis, artis selebritas, hingga pelajar. Foto-foto yang dipamerkan diantaranya menampilkan Titi DJ, Dira Sugandi, Luna Maya, Chelsea Islan, Yenni Wahid, dan Delia sendiri.

Pameran foto Love and O2 di Plaza Indonesia
Pameran foto Love and O2 di Plaza Indonesia

Sebagai pecinta lingkungan, saya dan suami pun mendukung kampanye unik Delia dengan mengoleksi beberapa T-shirt Love & O2 yang keren-keren. Bahan katunnya yang adem dan lembut cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, sementara T-shirt dry fit-nya sangat nyaman dipakai berkegiatan di luar ruangan seperti bersepeda.

Tidak hanya T-shirt, namun ada juga kain sash katun dan sutera bermotif cantik yang dijual untuk kampanye Love & O2 ini. Info lebih lanjut tentang kampanye ini serta katalog produk yang dijual untuk penggalangan dana bisa dilihat di laman Love & O2, serta akun Instagram dan Facebook @loveando2.

This slideshow requires JavaScript.

Seluruh keuntungan yang diperoleh dari penjualan kaos dan sash Love & O2 akan digunakan untuk biaya perawatan taman hutan hujan tropis seluas 2.500 hektar di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah yang disumbangkan Delia untuk pelestarian alam dan edukasi publik. Inisiatif ini bukan pertama kalinya bagi Delia, yang sebelumnya pernah mendonasikan lahan seluas enam hektar di Kerambitan, Bali untuk kepentingan masyarakat sebagai tempat berteduh dan meditasi.

4 Comments Add yours

  1. Dewi Nielsen says:

    T shirtnya bagus..designnya juga..melihatnya langsung bisa membayangkan hutan Indonesia…semoga dengan ada kampanye ini semakin menambah rasa sayang pada hutan ya..

    1. Mel Allira says:

      Amin, semoga kampanye Love & O2 bermanfaat ya untuk kelestarian lingkungan, Mbak Dewi

  2. nitalanaf says:

    Keren ya t-shirt nya. Tujuannya pun juga jauh lebih keren.

  3. Nathalia DP says:

    Liat ke websitenya ah, keren2 pgn pny jg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *